Tuesday, April 19, 2011

Pay It Forward . .

     Kisahnya bercerita tentang seorang anak yang bernama Trevor. dia berfikir jika dia melakukan kebaikan kepada tiga orang di sekitarnya, lalu jika ketiga orang tersebut meneruskan kebaikan  yang mereka terima itu dengan melakukan kepada ketiga orang lainnya dan begitu seterusnya, maka dia yakin bahwa suatu saat nanti dunia ini akan di penuhi oleh orang - orang yang saling mengasihi. dia menamakan ide tersebut dengan nama " Pay It Forward".
    
     Singkat cerita, Trevor memutuskan bahwa tiga orang yang akan menjadi bahan eksperimen adalah mamanya sendiri yang menjadi single parent, seorang pemuda gembel yang selalu di lihatnya di pinggir jalan, dan seorang teman sekelasnya yang selalu di ganggu oleh anak - anak nakal. percobaan di mulai, Trevor melihat bahwa mamanya yang sangat kesepian, tidak punya teman untuk berbagi rasa, yang telah menjadi minuman keras, Trevor berusaha menghentikan kecanduan mamanya dengan cara rajin mengosongkan isi botol minuman keras yang ada di rumah mereka, dia juga menatur rencana supaya mamanya bisa berkencan dengan guru swkolah Trevor.
    
     Sang mama terharu atas perbuatan Trevor, kemudian mengucapkan terima kasih dan Trevor selalu menjawab  " Pay It Forward". ketika Trevor mencoba untuk menolong temannya yang sedang di ganggu oleh anak - anak nakal menggunakan sepeda yang dia bawa ke sekolah, ia malah terkena pukulan, ia semakin melawan tetapi ternyata salah satu dari anak nakal tersebut membawa pisau, akhirnya Trevor di tusuk oleh anak tersebut, lalu dia di bawa ke rumah sakit oleh mama dan guru sekolahnya yang sedang berada di sekolah Trevor untuk melihat Trevor yang di wawancarai oleh seorang wartawan televisi. tetapi Trevor tidak bisa di selamatkan dan dia pun meninggal, pada suatu malam setelah kematian Trevor, mamanya terbangun karena di luar rumahnya banyak sekali orang yang ikut berduka cita dengan membawa lilin dan bunga . .

No comments:

Post a Comment