Monday, April 18, 2011

Kosanku Tersayang . .

     Kosanku terletak di jalan Kaliurang Km. 5 gang Gayam Sari II. meskipun lumayan jauh dari kampus, apa boleh buat papa dan mamaku menyuruhku satu kos dengan kakakku agar dia bisa menjaga sekaligus memantau kegiatanku selian kuliah. awalnya aku sih cuek - ceuk saja dengan kosan yang lumayan jauh, tapi lama - kelamaan membuatku lelah dan repot apabila ada barang atau buku yang tertinggal di kosan. tapi aku masih memikirkan papa dan mamaku kalau aku pindah kosan pasti memerlukan biaya lagi. selama tinggal di kosan aktivitas yang aku lakukan sehari - hari hanya mandi, dan tidur. karena banyak kegiatan yang aku lakukan di luar kosan.
    
    
     Kegiatan kampus memaksaku pergi pagi dan pulang sore, atau kadang singgah ke kosan temen sampai malam, sehingga kamarku sering sekali kosong, selain itu juga aku tidak dapat berinteraksi langsung dengan penghuni kosan lainnya. aku yang tidak kenal dengan mereka merasa asing denganku, ingin sekali bercanda atau mengobrol dengan mereka tapi ketakutan di dalam diriku begitu besar, dan dapat di katakan aku dan mereka mempunyai dunia masing - masing. begitu pula dengan bermasyarakat, sebagai orang baru di lingkungan aku tidak tahu apa - apa dan akupun malas untuk ikut camper atau berinteraksi dengan masyarakat setempat . .

No comments:

Post a Comment