Saturday, April 16, 2011

Kilang Minyak

ga nyangka banget jadinya kayak gini muka gue , habis ke dokter bukannya malah tambah sembuh, tambah berminyak sampe sampe kayak kilang minyak. nyesel banget kemaren perawatan muka . . mending kalo enak, ini muka gue kayak di jadiin peyek tempe . . . : D di pijit pijitla, di pencet sana sini la, rasaya kayak kena strum listrik 5000 watt, belum lagi obatnya buat muka gue semwiring banget, cenat cenut di buat obat gila itu, apa lagi pas alatnya di jalanin, ni muka udah di bikin kain meteran kali yakkk di tusuk tusuk sama jarum, kalo di suruh milih perawatan muka apa loncat dari lantai mendingan gue loncat dari lantai 3 dah . . hehehehe
udah duit bulanan abis, muka kagak beres, udah deh lengkaplah sudah penderitaan gue, enyak, babe ga lagi lagi dah dateng kesono, ampun banget la . .

No comments:

Post a Comment