Saturday, April 16, 2011

BIDURAN oooohhhh BIDURAN . .


huhuhhuh kasihan banget sih nasib gue ulang tahun bukannya dapet kado yang bagus,, eh ini malahan dapet yang terpahit.. kacau kacau.. bukannya dapet kado tp penyakit yang hinggap di badan gue, enak kalo penyakitnya ga bisa di liat orang, laaahhh ini smua orang bisa liat
malunya minta ampun dah bener . . terpaksa deh pakek baju yang rada panjangan gituh biar nutupin penyakit itu, awalnya sih gue ga tau nama penyakit itu,,,, trus temen gue meriksa katanya gue kena BIDURAN,,,, aapan coba BIDURAN nama yang aneh dan gue baru tau kalo ada nama penyakit aneh kayak gituh, , , rasanya gatel banget sampe sampe  gue garuk garuk dah bentol bentol ntu,,, efeknya malahan tambah besar bentolnya, abis gerem ga ilang - ilang sih bentolnya.
dengan terpaksa gue ke dokter, padahal niatnya mau ngirit ini kenyataannya malahan boros... tapi untungnya aja Allah masih gue kesehatan, beberapa hari kemudian setelah gue minum obat ya hasilnya sih ga begitu menggembirakan soalnya ga langsung ilang bentolnya,,, sialan sialan ... tapi yang mengecawakan bekasnya lama lagi ilangnya
hadu haduh biung..mimpi apa gue bisa sakit kayak gitu,,,, eeeetetetettet.. jangan bilang gitu ah, ga bagus
semua yang datang pada diri gue itu asalnya dari yang menciptakan gue di dunia, jadi kudu sabar kalo sakit, jalanin aja dengan lapang dada,, dadanya yang di lapangin,, hehehehe 

1 comment:

  1. salam 2 jari for u...bro boleh bagi infonya ga..!!
    ku senasib ni sama lo tp ga tau obat yg mancur tu apa buat penyakit aneh nan ajaib ini,,uda makan obat tp balik lg klw ga makan obat....bagi resep nya dong??

    ReplyDelete